Mengapa Anda Ingin Belajar NLP?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Jacky Lim
Orang-orang dari berbagai latar belakang belajar NLP untuk alasan yang berbeda. Beberapa berusaha mempelajari NLP sehingga mereka dapat menjalani kehidupan tanpa hambatan atau batasan, sementara yang lain mencari kehidupan yang dianugerahi kesuksesan dan prestasi besar.

Terlepas dari apakah itu vitalitas fisik yang tiada habisnya, memperkaya hubungan pribadi, kesuksesan finansial atau tujuan spiritual yang mendalam, mempelajari NLP dan menerapkannya dengan benar dalam hidup Anda tentu dapat membantu Anda mencapainya.

Tidak diketahui oleh beberapa orang, orang-orang yang berprestasi dan pemimpin dunia yang hebat seperti Barack Obama, Oprah Winfrey, Bill Clinton dll. Berbagi sesuatu yang sama. Mereka semua adalah "praktisi utama" NLP.

Terlepas dari mereka telah melalui program sertifikasi NLP yang tepat, ini adalah orang-orang yang belajar NLP dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Itu penting karena ada perbedaan besar antara mengetahui apa yang harus dilakukan, dan melakukan apa yang Anda tahu.

Selama sertifikasi NLP kami, kami sering penasaran mengapa praktisi kami ingin belajar NLP? Apa pendorong utama mereka untuk mendorong mereka belajar NLP dan bahkan menjadi praktisi NLP bersertifikat?

3 Alasan Utama Mengapa Orang Belajar NLP

1. Untuk belajar mengelola prioritas - Jika Anda pernah mengalami masalah tentang manajemen waktu dalam hidup Anda, itu biasanya karena kegagalan Anda untuk mengelola prioritas Anda dalam hidup. Jika segala sesuatu yang perlu dilakukan dalam hidup Anda tampak seperti tugas penting bagi Anda, maka Anda akan terikat tangan. Karena itu, Anda perlu belajar mengelola prioritas dengan baik.

Belajar mengelola prioritas dengan baik sering kali mengharuskan Anda memahami apa nilai-nilai Anda dalam kehidupan, sehingga Anda dapat menetapkan hasil yang lebih baik dan lebih menarik untuk diri sendiri.

Nilai-nilai merujuk pada hal-hal yang kita pikirkan dan rasakan paling penting bagi kita. Kapan pun kita melakukan apa yang paling kita hargai atau kapan pun kita bersikap selaras dengan nilai-nilai kita, kita cenderung lebih bahagia dan lebih puas.

2. Mempengaruhi orang - Pernahkah Anda bermimpi tentang menjadi orang yang dihormati dan dikagumi semua orang; jenis orang yang menarik orang lain kepada Anda seperti magnet? Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda untuk memengaruhi orang lain dan meningkatkan keterampilan orang-orang Anda?

Dalam Program Praktisi NLP kami, Anda akan mempelajari berbagai alat dan teknik seperti strategi, meta-model, Milton-model, metafora dll untuk mempelajari dan memengaruhi pikiran orang lain. Anda akan belajar cara membangun hubungan yang lebih memberdayakan dan memperkaya dengan orang-orang di sekitar Anda, baik itu pasangan Anda, anak-anak, rekan kerja, teman dll.

3. Mengelola Negara Anda - Apa yang bisa lebih penting dalam hidup daripada kemampuan Anda untuk mengelola negara Anda (keadaan emosional atau mental)?

Tampaknya setiap kali kita berada dalam keadaan positif (mis. Kepercayaan diri, ketenangan dll), segala sesuatu dalam hidup kita tampaknya mengalir. Segalanya menjadi jauh lebih mudah. Di sisi lain, setiap kali kita berada dalam kondisi yang buruk (mis. Ketakutan, keraguan, kekhawatiran, dll), kita cenderung menganggap bahkan hal-hal sederhana sebagai tugas yang tidak dapat diatasi.

Dengan demikian, program sertifikasi NLP yang diakui akan membawa Anda melalui berbagai teknik untuk membantu Anda mengelola negara Anda secara lebih efektif. Ini termasuk alat yang populer dan teknik NLP seperti pola Swish, anchoring, generator perilaku baru, dll.

Singkatnya, NLP adalah program penguasaan pribadi yang kita semua butuhkan, karena memungkinkan kita untuk "memprogram ulang" pikiran kita, mengubah emosi, pola, dan situasi negatif kita menjadi emosi, pola, dan situasi positif.

Ketika Anda mempelajari NLP dan menerapkan teknik dan strategi dalam hidup Anda, Anda tidak hanya akan memengaruhi diri Anda secara positif tetapi juga orang-orang di sekitar Anda.

Saat ini Anda mungkin berpegang pada beberapa keyakinan yang membatasi yang mencegah Anda mencapai kesuksesan dan impian yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penahan Positif Dengan NLP

Bisakah NLP Membantu Atau Membahayakan Bisnis Anda?