Pelatih NLP - Cara Menemukan Yang Bagus




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Rintu Basu
Pelatihan NLP di Skotlandia dan Inggris pada umumnya telah meningkat secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Banyak pelatih NLP baru dikualifikasi setiap tahun. Bahkan Anda dapat beralih dari tidak tahu apa-apa tentang NLP menjadi pelatih yang berkualifikasi penuh dalam waktu sekitar enam minggu.

Tambahkan fakta bahwa beberapa perusahaan NLP, termasuk perusahaan saya bergerak untuk mengoptimalkan internet dan meningkatkan visibilitas - perusahaan NLP baru terus meningkat sepanjang waktu. Satu perusahaan NLP di Glasgow bahkan membeli sejumlah besar nama domain terkait NLP dalam upaya untuk mendominasi lalu lintas mesin pencari.

Tambahkan variasi luas dalam ukuran tentu saja, jumlah hari dan jargon yang meluas melalui industri apakah mengherankan bahwa orang bingung tentang bagaimana memilih kursus yang tepat untuk mereka.

Kursus Pelatihan Praktisi NLP adalah investasi besar waktu dan uang Anda. Menghabiskan sedikit usaha menggali kedangkalan halaman pertama Google akan membayar Anda dividen untuk melanjutkan ke kursus dengan pelatih yang tepat untuk Anda.

Sudah ada beberapa artikel yang sangat bagus tentang proses pemikiran untuk memutuskan jenis kursus apa yang tepat untuk Anda. Jadi artikel ini adalah tentang menentukan Pelatih NLP yang berkualitas baik.

Berkenaan dengan kursus, menurut pendapat saya bahwa pilihan Anda harus tentang tujuan pribadi Anda, preferensi dan gaya belajar. Dengan asumsi semua ini sudah selesai, kursus ini mencakup konten yang tepat, pada waktu yang tepat dengan jumlah orang yang tepat dan Anda memiliki daftar pendek dua atau tiga, bagian selanjutnya adalah pemeriksaan lebih dekat dari pelatih itu sendiri.

Saya pikir ini sangat penting karena Anda hanya akan keluar dari kursus pelatihan NLP Anda apa yang pelatih Anda dan hubungan antara Anda akan berdiri. Jika Anda menghabiskan banyak waktu dan uang untuk Program Pelatihan Praktisi NLP Anda akan ingin mendapatkan nilai terbaik dari itu.

NLP adalah tentang membangun hubungan dan menjadi sangat persuasif. Karena itu ketika Anda berbicara dengan calon pelatih Anda, Anda harus mengharapkan ini dari mereka dan Anda perlu sedikit lebih jauh di bawah permukaan untuk melihat apakah mereka akan memberikan apa yang Anda butuhkan.

Untuk mulai dengan membaca situs web mereka, artikel, dan buku. Google nama mereka dan lihat apa yang muncul. Apakah mereka menulis artikel yang memberikan konten yang bagus; Apakah mereka menjelaskan hal-hal dengan cara yang dapat dimengerti?

Apa yang bisa Anda ceritakan tentang kepercayaan dan nilai-nilai calon pelatih Anda? Seberapa baik konten mereka cocok dengan pandangan Anda tentang dunia? Apakah perjalanan mereka tentang dunia yang keras dan pragmatis atau apakah ia memiliki penekanan spiritual / penyembuhan yang lebih lembut, lembut, dan lembut? Apa yang dapat Anda pelajari tentang latar belakang dan pengalaman pelatih dan bagaimana hal itu sesuai dengan kebutuhan Anda? Apakah mereka memiliki kualifikasi di luar NLP? Melalui semua ini terus bertanya pada diri sendiri, "Dapatkah saya belajar apa yang saya butuhkan dari pelatih ini dan apakah mereka memiliki hal-hal untuk mengajari saya bahwa saya akan menemukan berguna?"

Jika jawaban untuk pertanyaan terakhir adalah ya maka buat pengaturan untuk melihat, atau setidaknya berbicara dengan mereka dan minta referensi klien yang memiliki aplikasi serupa dengan Anda.

Poin yang baik untuk bertanya kepada NLP Trainers ketika Anda bertemu adalah mendekonstruksi proses penjualan mereka dan menunjukkan bagaimana mereka menggunakan NLP dan Hypnosis mereka untuk menjual kepada Anda. Setiap pelatih hebat akan menikmati kesempatan untuk menampilkan pengetahuan dan integrasi NLP mereka untuk situasi langsung. Anda akan mendapatkan gagasan tentang seberapa baik mereka di NLP dalam konteks langsung, seberapa baik mereka menjelaskannya kepada Anda dan beberapa gagasan tentang etika dan integritas mereka.

Area luar biasa lainnya untuk didiskusikan dengan calon pelatih Anda adalah tentang kompetisi lokal. Bukan poin buruk ... itu bukan pertanyaan yang adil, tetapi tanyakan tentang apa yang baik tentang kompetisi dan bagaimana kursus-kursus tersebut dibandingkan dengan yang Anda lihat. Sekali lagi ini memberi pelatih hebat kesempatan untuk bersinar. Jika mereka yakin dengan produk mereka dan telah benar-benar membangun beberapa perkembangan unik mereka sendiri, mereka akan dengan senang hati membicarakan persaingan dan membandingkan produk.

Setelah membantu pengembangan beberapa Pelatih NLP di Skotlandia dan bertemu dengan lebih banyak lagi, saya punya ide bagus tentang jenis kursus yang mereka jalankan dan tipe orang yang akan mendapat manfaat. Saya jelas-jelas bias terhadap kursus saya dan pelatih yang telah saya kembangkan, tetapi saya memiliki kepercayaan pada layanan saya untuk dapat setidaknya mengarahkan Anda ke pesaing saya dan memberi tahu Anda apa yang saya ketahui. Pelatih NLP hebat mana pun akan dapat melakukan hal yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa Anda Ingin Belajar NLP?

Penahan Positif Dengan NLP

Bisakah NLP Membantu Atau Membahayakan Bisnis Anda?